SMP YAPPA DEPOK

LDKS SMP YAPPA DEPOK 2016

Suksesi kepemimpinan dalam suatu organisasi formal maupun nonformal merupakan suatu kebutuhan yang mendasar sehingga roda organisasi bisa berjalan dan berputar sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Terhentinya suksesi kepemimpinan akan berimbas dan berdampak luas terhadap iklim dan kinerja yang telah direncanakan.

 

OSIS SMP YAPPA Depok sebagai salah satu organisasi intrakurikuler dalam sebuah lembaga formal mewadahi seluruh kreativitas siswa yang tersebar dalam berbagai jenis ekstrakurikuler berkewajiban membantu dan membina kelangsungan hidup organisasi-organisasi yang berada di bawahnya.

Salah satu langkah yang diambil untuk mempersiapkan kader-kader pemimpin yang handal, professional dan berpikir maju adalah dengan mengadakan suatu bentuk kegiatan yang diberi nama Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Dengan kegiatan ini diharapkan akan terbentuk dan terciptanya seorang kader pemimpin yang mampu piranti, penggerak, motor dan motivator dalam organisasi yang dimasukinya, sehingga peranan kepemimpinan mampu mendinamiskan organisasi dalam mencapai tujuan.

 

LIHAT FOTO KEGIATAN LEBIH BANYAK KLIK DISINI

Map

Lokasi

Jln. Proklamasi Gg. Majlis No. 79 Kel. Abadijaya,
Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417

Telepon
Kantor     :  (021) 7712022
Fax.         :  (021) 7712022
Email      :  [email protected]

Statistik

Today Today 9
Yesterday Yesterday 30
This Week This Week 157
This Month This Month 486
All Days All Days 140,994